Penyerang Kawakan Inggris Berharap Bersinar di Musim 2021/22 - Vivagoal.com
Penyerang Kawakan Inggris Berharap Bersinar di Musim 2021/22
Foto: Transfermarkt

Penyerang Kawakan Inggris Berharap Bersinar di Musim 2021/22

Dimas Sembada - August 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Penyerang kawakan Inggris, Danny Welbeck, punya harapan besar di Liga Inggris musim 2021/22. Dia mengaku ingin mengantar Brighton berbicara banyak. 

Pemain berusia 30 tahun itu bergabung dengan Brighton dengan kontrak satu tahun pada Oktober lalu. Sayang dia hanya mencetak enam gol dalam 24 penampilan.

Di paruh pertama masa kerjanya bersama The Seagulls,  perjalanan eks Arsenal itu tak berjalan mulus. Dia harus menepi lama karena  cedera lutut.

Mendapat kontrak baru hingga musim panas 2022, Wellback dihantam kenyataan pahit jelang dimulainya musim baru. Sang pemain divonis cedera hamstring dan harus absen di laga pembuka.

Terlepas dari pukulan itu, mantan pemainTimnas Inggris itu yakin dia dapat menemukan bentuk terbaiknya di musim depan. Dia berharap bisa tampil konsisten dan membantu Brighton.


Baca Juga:


“Sangat penting bagi saya secara mental dan fisik untuk bermain setiap minggu,” kata Wellback dikutip dari Sussex Live.

“Sudah lama sejak saya memainkan sepakbola sebanyak itu di Liga Premier, jadi musim lalu bagus dalam menetapkan fondasi bagi saya untuk membangun.

“Saya tahu level yang bisa saya tampilkan dan apa yang bisa saya hasilkan di lapangan – saya menunjukkan sekilas musim lalu dan sekarang ini tentang melakukannya secara lebih konsisten,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com