Real Madrid Menyerah Soal Varane, Manchester United Semringah - Vivagoal.com
Legenda Manchester United Turun Tangan Rayu Raphael Varane
Raphael Varane, Fajar.co.id

Real Madrid Menyerah Soal Varane, Manchester United Semringah

Aditya Bayu - July 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Real Madrid sudah merelakan kepergian Raphael Varane. Manchester United kini tinggal memaksimalkan peluang yang ada.

Masa depan Varane menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Hal ini tidak lepas dari kontraknya bersama Real Madrid yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Dilansir dari Sports Mole, Real Madrid terus berusaha mempertahankan Varane musim depan. Hanya saja sang pemain terus melakukan penolakan terkait kontrak baru yang diberikan.

Dalam laporan tersebut dikatakan jika Varane meminta Real Madrid menaikkan gajinya menjadi 12 juta euro per musim. Namun pihak klub hanya bersedia memberi 6 juta euro.

Situasi yang ada membuat Real Madrid pasrah melepas Varane musim panas ini. Waktu paling ideal agar tidak merugi.

Dilansir dari Manchester Evening News, kabar terkait Varane akan coba dimaksimalkan oleh Manchester United. Manajemen klub yang bermarkas di Old Trafford itu akan coba mendesak Real Madrid untuk menurunkan banderol Varane.


Baca Juga:


Dalam laporan tersebut dikatakan jika Manchester United sudah pernah melakukan penawaran di angka 40 juta pounds untuk Varane. Namun Real Madrid masih tetap di banderol awal yakni 60 juta pounds untuk eks pemain Lens satu ini.

Kini, Manchester United tinggal menaikkan sedikit tawaran awal mereka. Terlebih Varane juga dikabarkan ingin langsung berangkat ke Manchester setelah liburannya selesai, ketimbang kembali ke Madrid.

Sebelumnya juga telah tedengar kabar jika Varane dan Manchestr United sudah memiliki kesepakatan personal. Bek asal Prancis itu disebut sepakat menerima gaji tidak kurang dari 10 juta euro andai nanti bergabung ke Manchester United. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com