Real Madrid Pincang, Zidane: Kami Akan Keluar dari Situasi Ini - Vivagoal.com
Real Madrid Pincang, Zidane: Kami Akan Keluar dari Situasi Ini
Real Madrid vs Getafe, Marca

Real Madrid Pincang, Zidane: Kami Akan Keluar dari Situasi Ini

Aditya Bayu - April 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Zinedine Zidane mengaku puas atas hasil imbang 0-0 yang diraih Real Madrid atas Getafe. Menurutnya hasil tersebut layak untuk timnya yang tengah pincang.

Real Madrid benar-benar tampil dengan skuat seadanya kala bersua Getafe. Betapa tidak, jelang laga tersebut Federico Valverde dan Ferland Mendy harus absen karena Covid-19 dan cedera.

Absennya dua nama di atas menambah panjang daftar pemain Madrid yang absen. Sebelumnya nama-nama seperti Dani Carvajal [hamstring], Lucas Vazquez [ligamen], Eden Hazard dan Sergio Ramos [otot], Raphael Varane [Covid-19] serta Nacho dan Casemiro [Skorsing] tak mungkin memperkuat tim.

Real Madrid pun tampil alakadarnya. Mereka harus puas berbagi poin dengan Getafe pada laga yang digelar di Coliseum Alfonso Perez, Senin (19/4/2021) dinihari WIB.

Zidane tak patah arang. Pelatih asal Prancis itu optimis Real Madrid akan keluar dari situasi sulit yang mereka alami saat ini.

“Kami akan keluar dari situasi ini,” tegas Zidane dilansir dari Marca. “Kami tidak punya batas. Kami akan terus berjuang sampai akhir musim ini.”


Baca Juga:


“Secara mental, kami bagus. Kami harus beristirahat dengan baik dan terus maju. Situasinya ya beginilah. Saya harus menyelamati para pemain. Kami harus terus maju.”

Hasil imbang tersebut memutus catatan positif yang diraih Madrid. Sebelumnya, mereka sukses merangkai empat kemenangan beruntun di La Liga termasuk saat membungkam Barcelona.

Kini, Real Madrid kembali menjauh dari Atletico Madrid di puncak klasemen dengan selisih tiga poin. El Real juga berpotensi digusur oleh Barcelona yang berada di peringkat tiga dengan selisih dua poin saja.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com