Real Madrid Siap Amankan Incaran Ketiga Zidane, Siapa?

0
205
Madrid Siap Amankan Incaran Ketiga Zidane, Siapa

VivagoalLa Liga – Dalam bursa transfer musim ini, Real Madrid sedang gencar-gencarnya untuk menggaet pemain.

Usai resmi rekrut pemain muda Luka Jovic dan pemain andalan Chelsea Eden Hazard, Real Madrid masih belum puas untuk merekrut pemain ketiganya.

Dalam kesempatan ini raksasa Real Madrid akan membantu mengamankan incaran ketiga Zinedine Zidane. Bek Olympique Lyon, Ferland Mendy adalah incaran yang kuat bakal segera merapat ke Madrid.

Terdapat sinyal positif telah diberikan melalui ungkapan pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps.

“Ada dua musim lalu, dia bermain dengan divisi kedua. Namun sekarang, dirinya sudah akan bergabung dengan Real Madrid,” tutur Deschamps.

Sebelum bersama dengan olympique Lyon, dia telah bersinar di klubnya dulu, Le Hevre.

“Mendy datang dengan performa sangat cepat, dan dia mampu untuk bermain di dua sisi yaitu bek kiri dan kanan,” tambahnya.

Menjual Ferland Mendy ke Real Madrid menjadi keuntungan tersendiri bagi Lyon. Pasalnya, mereka merekrutnya dengan harga 5 juta euro (Rp80 miliar), dan saat ini pasarannya mencapai 30 juta euro (Rp483 miliar).

Yang unik dalam bahasan perekrutan mandi saat ini yaitu tentang masa depan Marcelo. dikarenakan pemain asal Brasil tersebut masih bingung antara hengkang atau bertahan di Real Madrid.

Datangnya pemain Lyon tersebut akan membuat squad dari Zinedine Zidane semakin kuat dan tak terkalahkan di LaLiga maupun Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Mourinho Jadi Penyebab Gagalnya Van Dijk Berlabuh ke MU!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here