Real Madrid Siap Ambil Bintang Muda Dortmund - Vivagoal.com
Real Madrid Siap Ambil Bintang Muda Dortmund
Sumber: Kompas.com

Real Madrid Siap Ambil Bintang Muda Dortmund

Muhammad Ilham - May 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Raksasa LaLiga, Real Madrid, siap memberikan tawaran kepada bintang muda Borussia Dortmund, Youssoufa Moukoko.

Real Madrid memang tengah pusing jika membicarakan mengenai transfer pemain. Pasalnya, sampai detik ini, mereka belum juga mengumumkan pemain anyar untuk musim depan nanti, terutama di lini depan. Sebelumnya, mereka erat dikaitkan dengan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG). Namun, transfer tersebut belum juga terjadi.

Kemungkinan mengenai gagalnya Mbappe ke Santiago Bernabeu mulai mencuat. Oleh karena itu, Los Blancos harus membuat rencana transfer lainnya. Hal tersebut memunculkan sebuah rumor di mana mereka tertarik untuk mendatangkan bintang muda Dortmund, Youssoufa Moukoko.

Real Madrid Siap Ambil Bintang Muda Dortmund
Sumber: Bisnis.com

Dilansir dari Defensa Central, Real Madrid sudah menyiapkan uang untuk mendatangkan Moukoko. Laporan tersebut mengatakan bahwa Los Blancos mempersiapkan uang sebesar 10 juta euro kepada sang pemain. Direncanakan bahwasanya Real Madrid menginginkan Moukoko agar datang ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

Ketertarikan Real Madrid terhadap Youssoufa Moukoko adalah karena mereka mengira bahwa sang pemain memiliki talenta yang sangat bagus. Namun, sayangnya, talenta tersebut tidak bisa berkembang di Signal Iduna Park.


Baca Juga:


Menurut Transfermarkt, Youssofa Moukoko hanya bermain sebanyak 16 pertandingan saja bersama die Borussen. Ia juga baru mencetak dua gol serta dua assists selama Bundesliga 2021/22. Minimnya menit bermain tersebut membuat Moukoko sedikit frustasi.

Dengan adanya laporan tersebut, tentunya membuat Real Madrid percaya diri bahwa mereka bisa mendapatkan sang pemain. Diyakini bahwa Moukoko bisa menjadi penyerang yang top di Eropa bersama Real Madrid. Lalu, berharap saja jika Youssoufa Moukoko bisa menjadi penerus dari Karim Benzema yang sudah tua.

Akankah tawaran Real Madrid membuat Moukoko tertarik untuk pindah ke Spanyol?

Selalu update berita bola terbaru hanya di Vivagoal.com