Robert Lewandowski Isyaratkan Lakoni Laga Terakhir di Bayern Munich - Vivagoal.com
Andai Investor Baru Datang, Milan Bersiap Angkut Mesin Gol Bayern?
Sumber: sport.detik.com

Robert Lewandowski Isyaratkan Lakoni Laga Terakhir di Bayern Munich

Daniel Nugraha - May 15, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski memberikan kode apabila dirinya telah bermain laga terakhirnya bersama Bayern Munich di laga kontra Wolfsburg.

Di dalam laga yang dilaksanakan pada Sabtu (14/5) malam hari kemarin, Lewandowski sempat memberikan satu gol bagi skuat Bayern Munich. Sayangnya duel harus berjalan dengan skor imbang setelah Wolfsburg berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua.

Ditawari Kontrak Baru, Mesin Gol Bayern Malah Marah, Kenapa?
Sumber: Goal

“Ada kemungkinan besar, laga ini akan menjadi laga terakhir saya bersama Bayern. Saya tak bisa berkata 100% tapi kemungkinan besar seperti itu,” kata Lewandowski.


Baca Juga:


Lewandowski sendiri memang sempat mengatakan apabila ia tak akan memperpanjang kontrak bermainnya bersama skuat Bayern Munich melebihi 2023 mendatang. Oleh karena itu peluang terbesar bagi Bayern untuk bisa mendapatkan keuntungan adalah menjual Lewandowski musim panas ini.

Dari beberapa klub yang berpeluang untuk menjadi tempat berlabuhnya pemain asal Polandia tersebut. Barcelona menjadi salah satu klub yang paling sering dibicarakan. Tak hanya itu, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez juga sepertinya cukup menerima kemungkinan tersebut. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com