Real Madrid Siap Kembali Pinjamkan Bintang Jepang - Vivagoal.com
Untuk Kali Kedua, Messi Jepang Resmi Perkuat Mallorca
Sumber: Detik Sport

Real Madrid Siap Kembali Pinjamkan Bintang Jepang

Heri Susanto - August 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Di bursa musim panas ini, Real Madrid nampaknya akan kembali meminjamkan Takefusa Kubo ke tim lain. Kuota pemain non uni Eropa Los Merengues memang tengah penuh sehingga pemain Jepang itu tak mendapat tempat di skuat.

Sejak didatangkan dari FC Tokyo, Kubo, yang dijuluki Messi dari Jeoang memang kerap dipinjamkan ke tim-tim lain di Spanyol macam Real Mallorca, Villarreal hingga Getafe. Belakangan, sang pemain memang tmapil apik di ajang Olimpiade 2020 bersama Timnas Jepang.

Sempat ada harapan Kubo bakal tetap membawa performanya ke Real Madrid pasca Olimpiade. Namun, Onda Cero melaporkan hal tersebut tak terjadi dalam waktu dekat. Pasalnya, Real Madrid berencana kembali meminjamkan Kubo ke tim lain.

Selain kuota non uni Eropa, Los Merengues merasa sang pemain masih butuh jam terbang di tim lain sbeelum menembus tim utama. Lappran yang sama mengklaim jika ada dua tim yang siap meminjam jasa Kubo yakni mantan timnya terdahulu, Real Mallorca dan Real Sociedad.


Baca Juga:


Tim yang disebut pertama memiliki kans cukup besar untuk kembali mendatangkan Kubo lantaran kerjasama kedua belah pihak terbilang lumayan baik. Kubo juga mengeluarkan potensi maksimalnya di sana.

Saat ini, pemain yang biasa beroperasi di sayap kanan masih akan memainkan satu laga di Olimpiade 2020 untuk bersua Meksiko dalam perebutan medali perunggu di cabang olahraga sepakbola pria.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com