Real Madrid Siap Lepas Martin Odegaard, Arsenal Mendekat? - Vivagoal.com
Dua Klub Inggris Tertarik Datangkan Martin Odegaard
Sumber: Inews.id

Real Madrid Siap Lepas Martin Odegaard, Arsenal Mendekat?

Aditya Bayu - July 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan siap melepas Martin Odegaard demi pemasukan tambahan. Arsenal diklaim menjadi peminat terdepan untuk sang pemain.

Odegaard menjalani setengah musim 2020/21 sebagai pemain pinjaman di Arsenal. Pemain asal Norwegia itu terbilang sukses mencuri hati Mikel Arteta selama berada di Inggris. Namun kebersamaan mereka harus berakhir setelah masa peminjaman Odegaard kadaluarsa pada akhir musim. Sang pemain kembali menjadi bagian dari Real Madrid di musim panas ini.

Menukil laman The Athletic, Real Madrid kemungkinan besar akan melepas Martin Odegaard. Hal ini tidak lepas dari situasi sulit finansial klub di tengah pandemi saat ini. Situasi semakin tidak berpihak kepada Real Madrid mengingat La Liga menetapkan batasan gaji pemain untuk musim 2021/22 mendatang. Melepas Odegaard jelas akan membuat longgar beban gaji El Real.

Arsenal nampaknya akan emmanfaatkan situasi ini lantaran mereka membutuhkan pos di tempat yang ditinggalkan pemain asal Norwegia tersebut. Kans mereka merekrut Emiliano Buendia dan Nabil Fekir kian menipis lantaran lambatnya proses negoisasi yang dilakukan Gunners.


Baca Juga:


Odegaard sendiri sempata mengatakan niatannya untuk tetap menjadi bagian Real Madrid. Ia bahkan mengaku siap meyakinkan Carlo Ancelotti untuk menggunakan jasanya musim depan.

“Real Madrid sudah memberikan pesan yang jelas bahwa mereka menginginkan saya kembali,” ujar Odegaard kepada TV2.

“Bermain di klub ini adalah mimpi saya, dan saya sudah berada di klub ini selama lebih dari enam tahun. Saya sangat ingin bermain di klub ini dan saya sudah berulang kali mengatakannya. Saya ingin berjuang keras di tim ini,” lanjutnya. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com