Belanja Gila-Gilaan, PSG Kini Incar Theo Hernandes di AC Milan - Vivagoal.com
Belanja Gila-Gilaan, PSG Kini Incar Theo Hernandez di AC Milan
Theo Hernandez, Foto: dok Goal Indonesia

Belanja Gila-Gilaan, PSG Kini Incar Theo Hernandes di AC Milan

A Hendra - July 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Paris Saint-Germain benar-benar serius mempersiapkan skuadnya menyambut musim 2021/2022. Setelah sukses memboyong Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, Sergio Ramos dan Gianluigi Donnarumma, terbaru, PSG kini mengincar Theo Hernandes di AC Milan.

Setelah gagal mempertahankan trofi Liga Prancis yang direbut Lille pada musim 2020/2021 kemarin, plus sudah harus terdepak sedari semifinal Liga Champions usai digasak 1-4 oleh Manchester City, PSG tampil begitu aktif di bursa transfer musim panas ini untuk memperkuat skuadnya.

Setelah sukses menikung Barcelona untuk transfer Georginio Wijnaldum, PSG kemudian membajak bek sayap asal Maroko, Achraf Hakimi dari Inter Milan. Tak selesai sampai disitu, bek legendaris asal Spanyol, Sergio Ramos juga direkrut setelah kontraknya habis bersama Real Madrid.

Kiper nomor satu Italia, Gianluigi Donnarumma yang kontraknya juga sudah habis di AC Milan turut didatangkan ke Parc des Princes dengan iming-iming gaji sebesar 12 juta euro per musim atau setara Rp 205,8 miliar per tahun.

Meski telah memboyong empat nama besar, PSG merasa masih ada satu posisi lag yang harus mereka perkuat, yakni pos bek sayap kiri. Oleh karenanya, Tuttosport melaporkan bahwa manajemen Les Parisiens kini kembali bergerak dengan Theo Hernandez di AC Milan masuk dalam daftar bidikan.


Baca Juga:


Rumor ketertarikan PSG pada Theo Hernandez sendiri bukanlah hal baru, sebab PSG sudah sempat mengincarnya pada awal musim panas kemarin. Namun, Rossoneri selalu menutup pintunya rapat-rapat dan membanderol si pemain di angka lumayan tinggi mencapai 50 juta euro.

PSG sendiri berencana merekrut Theo Hernandez karena Juan Bernat yang kerap mengisi pos bek kiri begitu rentan dibekap cedera dalam dua musim terakhir. Sementara Layvin Kurzawa sebagai alternatif juga kerap tampil tak konsisten.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com