Schalke Tidak Senang dengan Penjualan Pemainnya, Mengapa? - Vivagoal.com
Schalke Tidak Begitu Senang Dengan Penjualan Pemainnya, Mengapa?
Benito Raman – Akun twitter Pribadi @RamanBenito

Schalke Tidak Senang dengan Penjualan Pemainnya, Mengapa?

Catrine Mega - July 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Klub Bundesliga 2 FC Schalke merasa tidak puas dengan penjualan pemain mereka, Benito Raman ke Anderlecht. Mereka merasa harga yang didapatkan raksasa Belgia itu tidak sesuai dengan harapan yang mereka inginkan .

Seperti dilansir oleh Sky Sport, Schalke sebelumya memberikan dibanderol sebesar 3 juta euro kepada siapapun yang meminati Raman. Namun dari seluruh hasil penjualan, mereka hanya mendapat 2,3 juta euro dari transfer tersebut. Selama dua tahun masa baktinya, raman mengalami penurunan nilai pasar yang cukup drastis. Pemain tersebut mengalami anjlok dari angke 12 juta euro dar saat mereka mendapatkannya.

Sementara itu selama dua tahun terakhir, Raman hanya memainkan 50 pertandingan bersama Schalke., Ia hanya membuat enam gol dalam penampilan mereka di Bundesliga dan Piala DFB Pokal. Melihat pemain tersebut berada di usia subur yakni 36 tahun, hal itu bukan sebuah nilai yang bagus. Dengan ditambah degan DFB Pokal, ia sudah melesakan gol sebanyak 12 gol.

“Benito secara terbuka menyampaikan kepada kami bahwa dia tidak lagi melihat masa depannya di Schalke 04,” ungkap Direktur olahraga Schalke Rouven Schröder.


Baca Juga:


Kepergian Benito terjadi lantaran Schalke bermain di Bundesliga 2 pada musim depan.. Direktur olahraga Rouven Schröder menyebutkan bahwa kedua belah pihak paling tidak mendapatkan keuntungan dari transfer ini. Raman mendapatkan peluang bermain yang lebih besar di Liga Utama. Sementara Schalke mendapatkan keuntungan finansial dari hasil penjualannya.

“Dengan demikian menguntungkan bagi kedua belah pihak untuk menemukan solusi yang masuk akal dengan transfer ini,” ungkapnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com