Real Madrid Siapkan Dana Rp 2,1 Triliun Untuk Marcus Rashford

0
1943
Tuk Datangkan Marcus Rashford, Madrid Siapkan Rp 2,1 Triliun

Vivagoal La Liga – Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan sedang menyusun rencana pembajakan besar-besaran untuk penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford.

Sepeninggal Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus awal musim panas ini, Real Madrid belum bisa mengatasi persoalan yang cukup serius di lini serang mereka.

Nama-nama seperti Karim Benzema, Gareth Bale, Vinicius Junior, Mariano Diaz belum juga  bisa diandalkan untuk menjadi mesin gol utama Los Blancos.

Alhasil, manajemen Los Merengues pun mulai memetakan solusi untuk masalah di lini depan. Dan dikutip dari The Sun, Los Blancos dikabarkan tertarik untuk memboyong Marcus Rashford dari Man United.

Kubu El Real kabarnya sudah menyiapkan dana yang sangat besar menembus angka 130 juta euro atau setara Rp, 2,1 triliun, karena mereka tahu bahwa Man United pasti enggan melepas pemain muda berbakatnya itu.

Tidak hanya menawarkan nilai transfer yang sangat besar, manajemen El Real juga dikabarkan menawarkan gaji yang lumayan besar buat penyerang 20 tahun itu, yakni 250 ribu pounds atau setara Rp 4,04 miliar per pekannya.

Rashford sendiri masih memiliki kontrak di Old Trafford hingga awal musim panas 2020 mendatang. Namun mendengar rumor ketertarikan Real Madrid untuk merekrutnya, Rashford sendiri dikabarkan menyambut baik hal tersebut.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here