Real Madrid Tidak Akan Gunakan Santiago Bernabeu, Kenapa?

0
13
Real Madrid Lampaui Liverpool

Vivagoal – La Liga – Pemilik Los Blancos, Florentino Perez, mengumumkan bahwa partai sisa Real Madrid di La Liga tidak akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu.

Florentino Perez telah mengkonfirmasi timnya tidak akan menggunakan Santiago Bernabeu untuk menjalani laga sisa di La Liga musim ini, namun sebagai gantinya mereka akan menggunakan tempat latihan mereka Stadion Alfredo Di Stefano.

Dilansir Marca, Perez juga bersiap untuk membuat Stadion Alfredo Di Stefano memiliki beberapa standar untuk memenuhi kelayakan stadion mereka. Madrid dikabarkan siap untuk mengganti lampu pertandingan, papan iklan baru hingga memasang teknologi VAR.

“Kami memutuskan untuk menjalani sisa pertandingan di Stadion Alfredo untuk semua pertandingan kami sebagai tuan rumah. Keputusan ini kami ambil karena kami mengharapkan proyek renovasi dapat berjalan lebih cepat,” ucap Perez.


Baca Juga:


Sementara itu, La Liga sebagai kompetisi elit di Spanyol telah dipastikan akan bergulir pada Kamis (11/6) nanti. Pihak Los Blancos sendiri masih menyisakan 11 partai, dengan komposisi enam diantaranya adalah laga kandang.

Pertandingan lanjutan La Liga yang tanpa dihadiri penonton ini pun membuat Perez menjelaskan manajemen Real Madrid siap memberi kompensasi kepada para Madridista yang sudah membeli tiket musiman.

“Untuk yang telah memiliki tiket musiman, dalam beberapa hari akan kami informasikan tentang kompensasi dan juga opsi untuk tiketnya. Mengingat sisa pertandingan musim ini telah ditentukan tanpa adanya penonton ini,” tutup Perez.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here