Real Madrid Tutup Musim Kompetisi dengan Hasil Imbang Kontra Real Betis - Vivagoal.com
Real Madrid Tutup Musim Kompetisi dengan Hasil Imbang Kontra Real Betis
Sumber: sport.detik.com

Real Madrid Tutup Musim Kompetisi dengan Hasil Imbang Kontra Real Betis

Catrine Mega - May 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Real Madrid mengakhiri musim kompetisi 21/22 La Liga dengan skor kacamata ketika menjamu Real Betis, Sabtu (21/5) dini hari WIB.

Ancelotti yang sedang besiap menghadapi partai puncak Liga Champions kontra Liverpool di Paris sudah menyatakan bahwa ia akan mencoba komposisi starting line-up di laga melawan Los Verdiblancos.

Meski demikian, Ancelotti tak mau terlalu memaksakan kondisi anak asuhannya sehingga permainan Los Blancos tampak kurang menyerang. Real Betis sendiri juga nampaknya tak berniat untuk bermain terlalu kasar terhadap rivalnya itu.

Peluang sempat diciptakan Willian Jose dan Casemiro di babak pertama, namun gagal dimanfaatkan sebagai gol oleh keduanya. Pada babak kedua, gantian Karim Benzema dan Joaquin yang membuka peluang, namun lagi-lagi keduanya tak mampu memecah kebuntuan. Akhirnya skor 0-0 pun menutup pertandingan di Santiago Bernabeu.


Baca juga:


Pertandingan ini juga menjadi pertandingan terakhir bagi beberapa punggawa Los Blancos yang sudah dipastikan hengkang musim panas ini. Marcelo dan Isco, dua dari sekian nama yang akan hengkang, diberi kesempatan untuk tampil di babak kedua oleh Ancelotti.

Walaupun strategi ini merupakan persiapan Ancelotti untuk menantang Liverpool di final Liga Champions, sang pelatih tak mau mengambil risiko besar yang dapat mencederai pemain kuncinya. Lagi pula, title La Liga sudah jatuh ke tangan Los Blancos dan tak ada lagi yang perlu mereka kejar di liga lokal.

Di sisi lain, Real Betis yang memenangkan Copa del Rey hanya berhasil finish di peringkat 5 untuk memastikan tiket ke Liga Eropa musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com