Real Sociedad Punya Kartu AS Untuk Hentikan Man United di UEL - Vivagoal.com
Real Sociedad Punya Kartu AS Untuk Hentikan Man United di UEL
Foto: Skysport

Real Sociedad Punya Kartu AS Untuk Hentikan Man United di UEL

Dimas Sembada - February 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Real Sociedad bakal berhadapan dengan Manchester United di babak 32 besar UEFA Europa League. Kedua kesebelasan dijadwalkan bentrok pada Jumat (19/2/2021) dini hari WIB. 

Jelang laga, Penyerang Sociedad, Portu, mengatakan skuadnya punya senjata rahasia untuk meredam amukan Setan Merah. Punya dua mantan pemain English Premier League, dia berharap Adnan Januzaj yang pernah membela Man United dan David Silva yang lama di City bisa berperan besar.

Khusus buat David Silva, kematangannya dan pengalamannya bersama The Citizen sangat dibutuhkan. Mengingat sang pemain telah berkali-kali menghadapi Setan Merah saat masih berseragam City. 

“Yang bisa Anda lakukan hanyalah belajar darinya. Dia pesepakbola dan pribadi yang spektakuler. 

“Secara teknis dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat dan dia jenius baik dengan bola di kakinya maupun secara taktik. 


Baca Juga:


“Di ruang ganti ketika dia berbicara, Anda mendengarkan. Dia terbiasa bermain melawan United dan di Old Trafford dalam derby dan dia bertekad untuk kembali ke sana dan menang,” kata Portu dikutip dari Tribal Football.

Laga kedua kesebelsan sendiri rencananya bakal berlangsung di Allianz Stadium, kandang dari Juventus. Pertandingan tak bisa dilangsungkan di Spanyol lantaran aturan di negeri matador yang ketat di tengah pandemi saat ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com