Real Valladolid Tahan Imbang Athletic Bilbao 2-2 - Vivagoal.com
Sumber: twitter.com/athletic_en
Sumber: twitter.com/athletic_en

Real Valladolid Tahan Imbang Athletic Bilbao 2-2

Daniel Nugraha - April 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Athletic Bilbao bertemu dengan Real Valladolid dalam lanjutan La Liga 2020-2021. Bilbao sebenarnya sempat memimpin di babak pertama. Persaingan sengit kedua tim terjadi sepanjang laga yang membuat skor berakhir imbang.

Kedua tim saling bergantiang mencetak gol dalam laga yang tersaji di San Mames, Bilbao, Spanyol, Kamis (29/5) dini hari WIB. Alhasil, pertandingan tersebut harus berakhir dengan skor 2-2.

Athletic Bilbao memimpin dengan mencetak satu gol di babak pertama

Di babak pertama, Athletic Bilbao yang menjadi tuan rumah tidak terlalu lama langsung memberikan serangan tajam. Di menit ke 14, Jon Morcillo mencetak gol dengan membobol gawang Valladolid.

Kedudukan berubah di mana Bilbao menjadi unggul 1-0. Sampai akhir babak pertama, tidak ada perubahan skor dan tuan rumah memimpin pertandingan untuk sementara.


Baca Juga:


Saling kejar mengejar skor, berakhir imbang

Babak kedua menjadi babak yang lebih seru. Valladolid berhasil mencetak gol pertama mereka di menit ke 70, sekaligus menyamakan kedudukan dengan tuan rumah 1-1.

Akan tetapi tidak mau tertinggal tuan rumah langsung memberikan serangan balasan enam menit kemudian. Raul Garcia mencetak satu gol untuk tuan rumah Athletic Bilbao, membuat tuan rumah memimpin kembali 2-1.

Di menit ke 85, Valladolid membuat gebrakan lagi dengan menyamakan kedudukan. Shon Weismann sukses membobol pertahanan tuan rumah dan mencetak satu skor untuk tim tamu.

Gol itu menjadi gol terakhir di babak kedua ini. membuat hasil akhir pertandingan menjadi imbang 2-2 antara tuan rumah Athletic Bilbao melawan tim tamu Real Valladolid. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com