Reiss Nelson Raih Bundesliga Rookie of The Month Bulan Oktober

0
141
Nelson Raih Bundesliga of The Month

VivagoalBundesliga – Penyerang pinjaman klub Hoffenheim, Reiss Nelson berhasil meraih penghargaan Bundesliga Rookie of the Month atau Pemain Pendatang Baru Terbaik bulan Oktober untuk kompetisi liga Jerman.

Terpilihnya Reiss ditengarai karena performa impresifnya dalam urusan mencetak gol. Di bulan Oktober kemarin, ia sukses melesakkan 3 gol plus 1 assist dan mengkreasikan tujuh peluang untuk Hoffenheim.

Penampilan impresif Reiss Nelson yang baru berusia 18 tahun berlanjut di November ini. Total sudah 2 gol ia cetak dari 2 laga yang semuanya berhasil dimenangkan Hoffenheim.

Jika dirata-ratakan, Reiss Nelson selalu mencetak gol per 51 menit. Tak hanya itu, Nelson juga menjadi pemain tercepat di Hoffenheim, dengan kecepatan maksimal 21,4 mil/jam.

Baca Juga :  Coutinho Batal ke MU Karena Keluarga dan Rivalitas

Capaian Nelson ini menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain Inggris tertajam yang bermain di sepakbola Eropa musim ini. Selain itu, Nelson juga jadi pemain muda dengan rating tertinggi kedua di benua Eropa setelah Kylian Mbappe.

“Reiss Nelson pemain muda dengan bakat besar, dia memiliki banyak trik untuk membuat gol,” puji Julian Nagelsmann, pelatih Hoffenheim.

Bundesliga Rookie of The Month ini diberikan kepada pemain yang baru melakukan debut di liga Jerman dengan rataan usia dibawah 23 tahun.

Adapun Bundesliga Rookie of the Month pada bulan September kemarin diraih oleh pemain Borussia Dortmund, Achraf Hakimi yang dipinjam dari Real Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here