Rekan Satu Tim Sebut Besarnya Andil Surez untuk Barca

0
107
Luis Suarez: Penyerang Dengan Kekuatan Mental Yang Luar Biasa

VivagoalLa Liga – Luis Suarez mungkin sudah tak lagi muda. Namun dirinya masih bisa memberikan andil yang cukup besar untuk timnya saat ini, Barcelona. Demikian ungkap rekan satu tim Suarez yang juga kiper Timnas Jerman,  Marc-Andre Ter Stegen.

Suarez sejatinya sempat menderita cedera pada bagian lutut kanan dan membuatnya harus absen dalam dua laga Barcelona di awal musim ini. Namun, sekembalinya ke lapangan hijau, Suarez langsung tampil trengginas dengan mencetak tiga gol dalam tiga laga terakhir Barca.

Yang terbaru ketika Suarez mencatatkan brace untuk membantu Los Cules meraih kemenangan 2-1 atas Inter Milan di matchday ke-2 Liga Champions, Kamis (3/10/2019) dinihari WIB. Di laga tersebut, Suarez yang bermain sepanjang 90 menit pertandingan, tercatat mampu melepaskan tiga tembakan yang dua diantaranya on target dan berujung menjadi gol.

Ter Stegen menilai, meski umurnya sudah mulai menua, yakni 32 tahun, Suarez tetap bisa memperlihatkan kontribusi nyata buat Barcelona. Hal tersebut membuat Ter Stegen sangat yakin Suarez sudah berhasil membungkam mulut banyak pihak yang kerap mengkritik kinerja Barca di awal musim ini.

Baca Juga: Peran Messi Terlalu Penting Bagi Barcelona

“Suarez selalu bisa menutup banyak mulut para pengkritik Barca dengan performa gemilangnya. Dia selalu fokus dan berusaha memberikan yang terbaik. Dia seorang pekerja keras. Kami sangat tahu siapa yang kami miliki. Suarez selalu ada untuk mencetak banyak gol ketika Barca membutuhkan.” tegas Ter Stegen.

Sebagai informasi, selama lima tahun berkostum Blaugrana, Suarez sudah menyumbangkan 182 gol dan 96 assist dari 254 pertandingan yang dijalani Barcelona di semua kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here