Rekor Baru Ibrahimovic di Serie A, Apa Itu?

0
141
Rekor Baru Ibrahimovic di Serie A, Apa Itu?

Vivagoal Serie A – Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic sukses mengemas 150 kemenangan di kancah Serie A pasca Milan mengalahkan Uninese dengan skor 3-2 di San Siro, Minggu (19/1) kamarin. Kemenangan tersebut membuat Milan tak terkalahkan dalam tiga aga terakhir.

Ibrahimovic, yang main sejak menit pertama dalam laga tersebut memang hanya membukukan satu kartu kuning. Tiga gol Rosonerri diborong oleh Ante Rebic (2) dan sisanya dibukukan Theo Hernandez. Kemeenangan tersebut membuat Ibra menjadi pemain tercepat yang membukukan 150 kemenangan.

Eks Barcelona hanya membutuhkan 222 laga untuk membukukan rekor tersebut. Ia unggul dalam jumlah laga dari Esteban Cambiasso yang menorehkan 230 laga untuk membungkus 150 kemenangan. Sementara  posisi ketiga dicatatkan Lorenzo Insigne dengan 232 laga untuk mendulang kemenangan yang sama.

Baca Juga:  Jadi Pahlawan Milan, Bintang Kroasia Sumringah

Di kancah Serie A, Ibra sukses mendulang berbagai gelar domestik baik bersama Juventus, Inter Milan maupun AC Milan. Setelahnya, ia berkelana ke PSG, Man United dan La Galaxy. Deretan gelar pun sukses ia raih kecuali bersama Galaxy.

Kini, ia kembali ke Milan dan berambisi membawa tim mentas di zona Eropa. Saat ini, Rossonerri hanya terpaut dua angka dari Cagliari yang  berada di zona Eropa.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here