Jadi Pahlawan Milan, Bintang Kroasia Sumringah

0
123
Jadi Pahlawan Milan, Bintang Kroasia Sumringah

Vivagoal Serie A – AC Milan sukses membukukan kemenangan kedua beruntun di Serie A. Teranyar, Milan sukses membungkam Udinese dengan skor 3-2 dan Ante Rebic menjadi inspirator kemenangan Setan Merah atas si Zebra.

Mantan pemain Fiorentina itu masuk di interval kedua. Bahkan tiga menit pasca menginjakan kaki di lapangan, ia sukses membukukan gol. Tak berhenti sampai di situ, di ujung laga, ia sukses mengunci kemenangan dengan skor 3-2 melalui sepasang golnya. Rebic pun cukup senang dengan apa yang diraihnya tersebut,

“Saya merasa sangat puas. Karena, saya akhirnya bisa membuktikan kualitas di AC Milan. Tapi, hal terpenting adalah kami berhasil meraih tiga poin. Sekarang, kami harus terus bekerja keras,” ungkap Ante Rebic kepada DAZN

Rebic juga memuji kehadiran tiga punggawa anyar Mian yakni Ibrahimovic, Begovic dan Kjaer. Menurutnya, ketiga nama tersebut menjadi alasan Milan untuk bangkit di tahun 2020 ini. Bahkan menurutnya, kehadiran ketiganya bisa menghadirkan suasana baru di ruang ganti.

Baca Juga: Perubahan Formasi Jadi Momen Kebangkitan Milan

“Sekarang, kami memiliki tiga pemain senior dalam sosok Ibrahimovic, Begovic, serta Kjaer. Kehadiran mereka sangat membantu kami. Karena, mereka terus memberikan saran-saran berharga. Hasilnya, bisa dilihat di atas lapangan,” tandas Rebic.

Catatan positif atas Udinese membuat Milan tak terkalahkan di tahun 2020. Rossoneri sukses mengemas tiga kemenangan dan satu hasil imbang dalam empat laga terakhir. Saat ini, Milan berada di peringkat 8 dengan raihan 28 poin dari 20 laga yang mereka mainkan di Serie A.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here