Kesederhanaan dalam Kostum Tandang Terbaru Bayern Munchen

0
446
Kesederhanaan dalam Kostum Tandang Terbaru Bayern Munchen

Vivagoal Bundesliga Juara Bundesliga 2018/19, Bayern Munchen baru saja meluncurkan seragam tandang mereka untuk musim kompetisi 2019/20 mendatang pada Minggu (14/7) waktu setempat. Kesederhanaan jelas terpancar dari kostum anyar mereka.

Bayern masih setia menggunakan apparel Adidas sebagai penyuplai Jersey mereka untuk musim kompetisi mendatang. Adidas pun mendesain sederhana kostum tandang Die Roten dengan balutan warna putih denfan abu-abu muda yang dikombinasikan dengan hijau dan Navy.

Desain o-neck terpampang di bagian kerah mereka. Sementara 3 foil yang menjadi trademark Adidas hadir dengan corak abu-abu di bagian bahu. Di bagian sponsor, corak abu-abu pun kental terlihat di bagian sponsor dada dan apparel Adidas. Sementara logo kebesaran Bayern tetap hadir dengan warna merah khas mereka.

Pada bagian bawah kostum, terdapat pola berbentuk kotak-kotak kecil dengan variasi warna abu-abu terang dan gelap. Sementara di bagian belakang, slogan mereka. Mia Dan Mia hadir sebagian entitas klub. Sekedar catatan kata “Mia San Mia” hadir di kostum Bayern sejak musim kompetisi 2008/09.

Baca Juga:  Ingin Fullback Anyar, Bayern Munchen Lirik Bintang Tottenham

Kata tersebut memiliki makna tentang arah dan semangat yang ingin dibangun oleh Bayern sebagai tim. Mia san Mia berkaitan erat dengan tanggung jawab, tolong menolong, serta kebersamaan sebagai sebuah keluarga. Bayern sendiri memang tom yang dekat dengan kebersamaan. Hal tesebut tercermin dari status klub sebagai tim sosial. 51 persen saham klub dimiliki oleh fans dan sisanya para stakeholder menguasai 49 persen saham Die Roten.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.comv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here