Rekrut Perisic, Fans Bayern Kritik Manajemen

0
328
Perisic

 Vivagoal Bundesliga – Fans Bayern Munchen mengkritik manajemen lantaran merekrut Ivan Perisic. Pemain asal Kroasia tersebut dinilai sudah terlalu tua untuk direkrut. 

Bayern selangkah lagi bakal mendapatkan tanda tangan Perisic dari Inter Milan setelah winger 30 tahun tersebut dinyatakan lulus tes medis. Perekrutan Perisic ini dilakukan manajemen Bayern lantaran gagal mendatangkan Leroy Sane gagal. 

Sang pemain diproyeksikan bakal dipinjam selama semusim dengan banderol sebesar 5 juta euro, plus opsi pembelian permanen di akhir musim dengan tebusan mencapai 25 juta euro.

Keberadaan Perisic ini dibutuhkan Die Roten untuk mengisi sektor sayap pasca ditinggal pergi Franck Ribery dan Arjen Robben.

Baca Juga : Tak Lama Lagi, Perisic Akan Gabung Munchen

Sayang, kedatangan Persic  tidak lantas memuaskan fans mereka. Menurut mereka, Perisic sudah terlalu tua untuk merumput bersama FC Hollywood

Namun demikian, pelatih Bayern, Niko Kovac mencoba membela keputusan klub yang merekrut pemain asal Kroasia itu. Menurutnya, usia tak berbanding lurus dengan performa. 

“Saya pikir, kritikan untuknya tidak tepat, seolah-olah dia bukan pemain bagus. Stefan Effenberg juga datang ke Bayern ketika usianya sudah 30 tahun, tapi dia bisa memimpin Bayern merebut Liga Champions.

“Kita harus berhenti hanya dengan melihat usia, lihat apa yang sudah pemain itu capai dan bagaimana dia nantinya bakal membantu tim,” kesal Kovac seperti dilansir dari Football Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here