Rekrutan Anyar Borneo FC Tak Segan Sanjung Tinggi Klub - Vivagoal.com
Rekrutan Anyar Borneo FC Tak Segan Sanjung Tinggi Klub
Sumber: Goal

Rekrutan Anyar Borneo FC Tak Segan Sanjung Tinggi Klub

Heri Susanto - March 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Borneo FC baru saja kedatangan penyerang asing baru dalam diri Amer Bekic. Meski baru pertama kali menginjakan kaki di Indonesia, penyerang asal Bosnia-Herzegovina itu menyebut Pesut Etam sebagai tim terbaik di tanah air.

Bekic, yang pada musim lalu sempat memperkuat  FK Sloboda mengaku senang bisa mentas di Indonesia. Ia hadr untuk menggantikan  Francisco Torres yang memutuskan angkat kaki dari tim lantaran ketidakjelasan kompetisi.

Pemain yang musim lalu mampu mencetak 7 gol di liga utama Bosnia ini sudah menjalani sesi latihan bersama tim dan dirinya sangat bersemangat bisa kembali bermain sepakbola pasca terakhir kali meruput pada pertengahan tahun lalu.

“Saya sangat senang karena saya bisa bergabung dengan salah satu klub terbaik di indonesia, dan bertemu dengan salah satu bos [Nabil Husein, presiden Borneo] terbaik di indonesia. Saya akan memberikan kemampuan saya 100 persen,” tegasnya dikutip situs resmi Borneo.

“Tugas saya adalah bermain sebaik mungkin, dan saya siap memberikan kebahagian di setiap pertandingan untuk para suporter,” tutur pemain kelahiran Tuzla ini. “Target saya adalah setiap saat bisa mencetak gol. Target saya adalah membuat lebih banyak gol, baik di latihan atau di pertandingan, karena ini adalah pekerjaan saya dan Insyaallah saya akan mencetak gol terus untuk Borneo FC,” tukas dia.


Baca Juga:


Sebelum kehadiran Bekic, Borneo FC juga sudah mengontrak beberapa nama untuk mengarungi musim kompetisi 2021. Mereka yang bertahan yakni Diego Michiels, Guy Junior, Angga Saputro, Komang Teguh, Sultan Samma, hingga penjaga gawang Gianluca Pandeynuwu. Semua nama tersebut menandatangani kontrak hingga satu tahun ke depan. Sementara itu, Jaylon Guseynof meneken kontrak hingga dua tahun ke depan.

Selain itu, Mario Gomez ssudah terlihat dalam sesi latihan klub pada Jumat (5/3) pagi. Dalam sesi latihan yang menitikberatkan pada kondisi fisik, asisten pealtih Ahmad Amiruddin hadir sebagai komando utama dalam sesi latihan tersebut.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com