Rekrutan Baru Munchen Ini Fokus Selamatkan Stuttgart dari Degradasi

0
517
Rekrutan Baru Munchen Ini Fokus Selamatkan Stuttgart dari Degradasi

VivagoalBundesliga – Bek kanan VFB Stuttgart, Benjamin Pavard resmi bakal berseragam Bayern Munchen awal musim panas mendatang. Meski demikian, Pavard kini sedang fokus membantu Stuttgart agar bisa lolos dari degradasi akhir musim ini.

“Saya belum ingin fokus ke Bayern, target saya memastikan Stuttgart tidak kembali degradasi. Saya tidak tertarik pada hal-hal lain untuk saat ini. Bisa saya jamin bahwa sampai akhir musim ini, saya hanya akan memikirkan Stuttgart bukan Bayern,” tegas Pavard dikutip dari situs resmi Bundesliga.

Meski sudah dipastikan berseragam Bayern musim depan, Pavard menjamin fokusnya masih 100 persen tertuju pada Stuttgart. Tim yang sudah berhasil dibantunya promosi pada musim 2016/17 lalu.

Stuttgart sendiri masih menempati posisi ke-16 klasemen alias masuk dalam zona play-off promosi degradasi Bundesliga. Mengingat dari 23 kali bertanding, Stuttgart baru mampu mengumpulkan 16 poin hasil dari empat kemenangan, empat imbang dan 15 kali kalah.

“Di Prancis, kami memiliki motto ‘bertarung sampai mati’ dan itulah yang akan saya lakukan sekarang di Stuttgart. Kami semua mencintai klub ini, dan tidak satupun yang senang dengan situasi saat ini, semua kembali ke para pemain bagaimana kami merubah situasi ini,” jelas Pavard.

Pavard sendiri diboyong ke Allianz Arena dengan mahar sebesar 35 juta atau setara Rp 567,3 miliar. Pemain 22 tahun itu setuju untuk dikontrak sampai 2024 mendatang dan segera bergabung di Bayern pada musim panas 2019 nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here