Renato Sanches Isyaratkan Batal Hengkang Dari Bayern

0
153
Renato Sanches Isyaratkan Batal Hengkang Dari Bayern

VivagoalBundesliga – Renato Sanches sempat mengungkapkan keinginannya hengkang dari Bayern Munchen musim panas ini karena tak kunjung mendapatkan menit bermain yang banyak. Namun, kini gelandang asal Portugal itu sepertinya mulai klik dengan skuat Niko Kovac.

Karier Renato Sanches di Bayern pada musim 2018/2019 kemarin memang berjalan tidak mulus. Total hanya 17 kali ia tampil di ajang Bundesliga dengan membukukan 1 gol dan 1 assist. Secara keseluruhan, gelandang 21 tahun tersebut membuat 24 penampilan dengan torehan 2 gol dan 3 assist untuk Die Roten.

Namun saat Bayern menjalani tur pramusim dengan menghadapi Real Madrid di turnamen International Champions Cup, Houston, Amerika Serikat, Minggu (21/7) kemarin, Renato Sanches yang tampil selama 45 menit mengaku siap bertahan di Allianz Arena musim depan.

Baca Juga: Tak Betah di Munchen, Renato Sanches Ingin Hengkang

“Aku siap bertahan. Kupikir inilah keputusan yang terbaik bagi karirku. Aku sudah berbicara dengan pelatih Niko Kovac dan CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, mereka semua masih menginginkanku berada disini.” ungkap Renato dilansir dari Sport1.

“Pelatih memintaku untuk bertahan dan dialah bosnya. Dia yang membuat putusan. Dia pelatihku dan saya harus percaya kepadanya.” sambungnya.

Adapun keputusan Renato untuk bertahan di Bayern disambut gembira oleh rekannya, Joshua Kimmich. Menurutnya, Renato adalah pemain yang selalu menunjukkan komitmen bermain di level tinggi jika diberi kesempatan tampil.

“Setiap kali pelatih memberinya kepercayaan, dia akan bermain luar biasa, apapun situasinya. Dia punya potensi besar, jika dia tersedia di bursa transfer saat ini, anda setidaknya harus mengeluarkan dana sebesar 60 juta euro tuk merekrutnya.” ucap Kimmich.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here