Tak Betah di Munchen, Renato Sanches Ingin Hengkang

0
312
Renato Sanches

Vivagoal BundesligaKabar mengejutkan datang dari Renato Sanches, sang pemain mengungkapkan dirinya ingin hengkang dari raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Pemain asal Portugal itu mengeluhkan minimnya menit bermain bersama FC Hollywood.

Sanches yang merupakan pemain muda terbaik di Piala Eropa 2016 mengaku tidak puas dengan jam terbangnya bersama Munchen. Ia pun berniat hengkang meski kontraknya masih tersisa dua tahun lagi.

“Sejak hari pertama, saya berpikir bahwa saya tidak diinginkan di tempat ini. Saya merasa baik, tidak ada yang perlu dibicarakan lagi, klub tahu keinginan saya. Saya berharap bisa mendapat klub yang mau memberi saya jatah bermain yang banyak,” keluh Sanches dilansir dari Sky Sports.

Baca Juga : Munchen Minta Schweinsteiger Jadi Direktur Klub

Sanches sendiri  datang ke Allianz Arena pada awal musim 2016/17 silam setelah Bayern menebusnya dari Benfica dengan banderol 35 juta euro. Digadang-gadang bakal jadi bintang masa depan, Sanches justru melempem di Bayern dengan hanya membukukan 25 penampilan di musim debutnya.

Di musim keduanya, Bayern meminjamkan Sanches ke Swansea City dengan harapan performanya bisa membaik. Tapi, si pemain malah tampil lebih buruk seiring terdegradasinya Swansea dari Premier League.

Pada musim 2018/19 kemarin, peruntungan pemain 21 tahun tetap tak berubah. Ia hanya diberi 24 kali kesempatan tampil di semua kompetisi bersama Bayern, dengan 17 penampilan di ajang Bundesliga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here