Rencana Torres Setelah Pensiun dari Lapangan Hijau - Vivagoal.com
Torres

Rencana Torres Setelah Pensiun dari Lapangan Hijau

Dimas Sembada - June 24, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita BolaFernando Torres sudah memastikan diri akan gantung sepatu pada Agustus 2019 nanti. Setelah pensiun nanti, Torres berencana untuk melanjutkan karier sebagai pelatih.

Torres yang kini berusia 35 tahun itu mengaku memutuskan untuk pensiun pada bulan Agustus nanti bukan tanpa alasan. Ia sengaja memilih laga terakhirnya merumput secara resmi di laga kontra Vissel Kobe yang mana ia akan berhadapan dengan rekan senegaranya, David Villa dan Andres Iniesta.

Baca Juga : Fernando Torres Umumkan Pensiun Dari Lapangan Hijau

“Saya mencoba mencari-cari waktu yang tepat untuk laga perpisahan saya, dan saya pikir laga di bulan Agustus mendatang melawan Villa dan Iniesta adalah laga yang paling tepat,” kata Torres dilansir dari Daily Mail.

Lebih lanjut, pemain berjuluk El Nino itu mengaku ingin berkarier sebagai pelatih setelah pensiun dari lapangan hijau. Dimana ia tak segan untuk memperdalam ilmunya di dunia kepelatihan.

“Setelah pensiun, saya membutuhkan waktu sedikit untuk memutuskan langkah apa selanjutnya. Saya belum tahu apa akan jadi pelatih atau manajer di masa depan, tapi saya berminat mempelajari kedua peran tersebut sebelum kembali ke dunia sepakbola,” tandasnya.

Baca Juga : Jika Ingin Jadi Legenda, Maka Salah Jangan Tiru Suarez dan Torres

Torres sendiri hingga saat ini belum mampu mencetak satu gol pun untuk klubnya, Sagan Tosu dari 14 penampilannya di J-League. Capaian buruk tersebut memberi dampak langsung bagi Sagan Tosu saat ini terpuruk di dasar klasemen dengan poin 13, terpaut tiga angka dari zona aman.

“Saya merasa masih bisa tampil maksimal. Dan saya bertekad memberikan penampilan terbaik saya untuk Sagan Tosu keluar dari situasi pelik ini,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com