Fernando Torres Umumkan Pensiun Dari Lapangan Hijau

0
117
Fernando Torres Umumkan Pensiun Dari Lapangan Hijau

Vivagoal Berita Bola – Fernando Torres memutuskan untuk gantung sepatu. El Nino julukan akrab Torres mengumumkan keputusan tersebut via akun instagram pribadinya, @fernandotorres.

“Hai semua, saya membuat video ini karena ingin mengumumkan suatu hal yang penting. Setelah 18 tahun yang sangat mengesankan, sudah waktunya buat saya mengakhiri karier sepakbola.” ungkap Torres di video yang diunggahnya.

Baca juga : Mirip Torres, Sanchez Diminta Segera Tinggalkan United

“Pada hari minggu besok, tanggal 23 jam 10.00 pagi waktu Jepang, saya berencana gelar konferensi pers di Tokyo, dimana saya akan menjelaskan semua detail dan jawaban atas pertanyaan anda. Sampai jumpa.” katanya menambahkan.

Saat ini, Torres sejatinya masih memiliki ikatan kontrak bersama klub Jepang, Sagan Tosu. Kontraknya sendiri masih berlaku sampai 31 Januari 2020 mendatang.

Selama berkarier sebagai pesepakbola profesional, Sagan Tosu adalah klub kelima Torres, namun menjadi yang pertama di luar benua Eropa. Sebelumnya, ada Atletico Madrid, Chelsea, Liverpool dan AC Milan.

Torres memutuskan gantung sepatu di usia 35 tahun. Adapun kesuksesan terbesar yang pernah digapai Torres dalam petualangannya di dunia kulit bundar adalah meraih trofi Liga Champions bersama Chelsea musim 2011/12, satu gelar juara Liga Europa dan satu Piala FA Inggris.

Baca juga : Jika Ingin Jadi Legenda, Maka Salah Jangan Tiru Suarez dan Torres

Di level klub, Torres telah membukukan 706 penampilan dan menghasilkan 252 gol plus 73 assist. Di level internasional, Torres telah sekali merasakan juara Piala Dunia bersama tim nasional Spanyol tepatnya di tahun 2010 dan Piala Eropa tahun 2012.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Tambah Amunisi Lini Tengah, PSIS Datangkan Septinus Alua
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here