Robert Alberts Sudah Kantongi Peta Kekuatan PSS - Vivagoal.com
Rene Alberts Sudah Kantongi Peta Kekuatan PSS
Sumber: Persib.co.id

Robert Alberts Sudah Kantongi Peta Kekuatan PSS

Arie Lihardo - October 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts sudah mempersiapkan anak asuhnya untuk menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan Seri 2 BRI Liga 1 2021/22.

Jelang laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Jawa Tengah, Jumat (22/10), Robert sudah membaca permainan yang bakal dilancarkan PSS. Diantaranya adalah permainan cepat dari sayap.

Selain itu, Robert juga mewaspadai kualitas pemain PSS. Ditambah lagi, PSS juga diperkuat mantan pemain Persib, yakni Kim Kurniawan.


Baca Juga:


“Mereka punya kulaitas pemain yang bagus di beberapa posisi, seperti yang kita tahu dan di sana juga ada Kim Jeffrey Kurniawan yang sebelumnya memperkuat Persib dan kita tahu bagaimana kualitas dia sangat profesional,” ungkap Robert dalam konferens pers virtual pra pertandingan, Kamis (21/10) siang WIB.

“Kemudian mereka juga punya pemain yang cepat di wing (sayap), dan memang sejauh ini mereka punya pertahanan yang bagus dan menampilkan permainan dengan berusaha meraih poin maksimal.”

Kendati demikian, Robert juga paham betul dengan kondisi Super Elja saat ini. Juru taktik asal Belanda itu menyebut PSS hanya tinggal menunggu waktu untuk menunjukkan permainan yang sebenarnya.

“Tapi perlu diingat mereka juga sama seperti kita yang butuh waktu. Dan kita akan berusaha maksimal untuk meraih tiga poin,” tambahnya.

Persib sendiri saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan koleksi 13 poin dari tujuh laga. Berbeda dengan PSS yang masih kurang konsisten usai hanya mampu mengemas delapan poin dari tujuh laga.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com