Rentan Cidera, Masa Depan Striker Arsenal Mulai Dipertanyakan

0
320
Rentan Cidera, Masa Depan Striker Arsenal Mulai Dipertanyakan

Vivagoal Liga Inggris – Musim ini boleh dibilang sebagai musim yang tragis untuk Danny Welbeck. Bagaimana tidak, ia jarang menunjukan aksinya di lapangan hijau dan harus sering berjibaku dengan meja oprasi. Tak heran, masa depannya di Arsenal pun menjadi pertanyaan.

Laga Arsenal kontra Sporting Lisbon pada fase penyisihan Europa League (9/11) merupakan terakhir kali Welbeck merumput bersama Meriam London. Setelah itu, eks MU ini lebih sering berkutat dengan cidera. Sekalipun tengah fit, namanya dipastikan akan kalah bersaing dengan striker-striker utama Arsenal lainnya yakni Alexandre Lacazette dan Piree-Emerick Aubameyang.

Kontraknya sendiri akan habis pada akhir Juni 2019 mendatang. Arsenal sendiri diyakini tak akan memperpanjang kontraknya. Meski demikian, beberapa tim Premier League lain siap untuk menampung Welbeck sebagai juru gedornya. Everton, Crystal Palace, West Ham dan Wolverhampton. Merupakan tim yang siap bersaing mendatangkan pemain yang bisa beroprasi di sisi sayap ini.

Namun dari empat tim tersebut, kans Everton untuk mendapatkan pemain binaan akademi MU ini tergolong besar. Bedasarkan laporan Evening Standard, The Toffees siap menjadi pelabuhan anyar Welbeck.

Nantinya pemain Inggris ini akan menjadi backup atas pemain Everton lainnya yang tengah moncer performanya dalam beberapa waktu belakangan, Richalison. Selain itu, pengalaman Welbeck sendiri yang telah bermain di berbagai kompetisi diklaim akan membantu Everton berprestasi lebih tinggi lagi pada musim depan.

Selama berseragam Arsenal, 33 gol dari 127 penampilan berhasil dicatatkan Danny Welbeck besama tim London Utara tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here