Resmi! Aubameyang Akhirnya Teken Kontrak Baru di Arsenal

0
13
Aubameyang Bertahan, Arteta: Arsenal Sama Besarnya Dengan Barcelona
Pierre-Emerick Aubameyang. Sumber: Sky Sports

Vivagoal Liga Inggris – Masa depan Pierre-Emerick Aubameyang akhirnya terjawab sudah setelah sang pemain meneken kontrak baru bersama Arsenal pada Selasa (15/9/2020) malam WIB.

Teka-teki terkait masa depan Aubameyang sendiri muncul setelah kontraknya akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Sebelumnya santer dikabarkan proses negosiasi kontrak baru terus menemui jalan buntu dengan berbagai alasan.

Namun setelah pembicaraan yang alot, fans Arsenal kini bisa bernafas lega setelah sang pemain mengambil keputusan untuk menambah masa baktinya tiga tahun di Emirates Stadium. Kontrak baru ini tidak hanya penting bagi Aubameyang namun juga bagi Arsenal yang sudah kehilangan para bintangnya dalam beberapa tahun terakhir.

Aubameyang sendiri menjelaskan jika tidak ada keraguan dalam mengambil keputusan untuk tetap bertahan di Arsenal.

“Meneken kontrak untuk klub spesial ini tidak pernah membuat saya ragu. Ini berkat fans kami, rekan setim saya, keluarga saya, dan semua orang di klub ini,” buka Aubameyang di laman resmi Arsenal.


Baca Juga:



“Saya percaya pada Arsenal. Kami bisa meraih banyak hal besar bersama. Kami punya banyak hal menarik di sini dan saya percaya ini masa-masa yang terbaik untuk Arsenal.”

Mikel Arteta juga dibuat puas dengan keputusan Aubameyang untuk tetap bertahan di Arsenal.

“Itu penting [Pierre-Emerick bertahan bersama kami]. Dia adalah pemain super dengan mentalitas luar biasa,” sambung Arteta.

“Dia merupakan pemain dengan waktu paling singkat untuk mencetak 50 gol dan kontrak ini sudah cukup menjelaskan bagaimana sikap klub dan cara kerja Aubameyang,” tutupnya.

Sebelumnya Aubameyang santer dikaitkan dengan beberapa raksasa Eropa sekelas Inter Milan, Juventus hingga Barcelona. Beruntung bagi Arsenal pemain asal Gabon itu memilih untuk bertahan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here