Resmi: City Perpanjang Kontrak Bernardo Silva Hingga 2025

0
56
Resmi City Perpanjang Kontrak Bernardo Silva Hingga 2025

VivagoalLiga Inggris – Manchester City secara resmi mengumumkan telah memperpanjang kontrak Bernardo Silva. Silva sendiri akan tetap merumput bersama City hingga 2025 mendatang.

Silva sejatinya masih memiliki kontrak di Etihad Stadium hingga 2022 nanti. Namun manajemen City dan sang pemain sepakat untuk menambah durasi kontraknya tiga tahun lebih lama dari kesepakatan awal.

Penampilan impresif Silva bersama The Citizen membuat manajemen tak ragu untuk memperbarui kontrak sang pemain jauh sebelum jatuh tempo.  Sejak didatangkan dari AS Monaco pada musim panas 2017 lalu, gelandang 24 tahun itu sudah bermain sebanyak 93 kali dengan mencetak 18 gol.

Atas kontrak barunya tersebut, Bernardo Silva merasa terhormat bisa melanjutkan karier bersama City. Untuk membalas apa yang sudah klub berikan pada dirinya, mantan pemain Benfica itu menegaskan akan sekuat tenaga membantu City meraih lebih banyak gelar kedepannya.

Baca Juga :  Fowler Dukung Ambisi Salah Untuk Terus Cetak Gol

“Gaya sepak bola yang kami mainkan di sini membuat saya merasa senang, dan bertekad untuk memenangi lebih banyak trofi. City memberikan saya peluang terbaik untuk melakukannya,” jelas Silva.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Sepak Bola City, Txiki Begiristain mengatakan langkah ini menjadi bukti nyata keseriusan club untuk membangun tim yang kuat di masa mendatang. Ia pun  percaya Bernardo Silva akan menjelma sebagai salah satu pemain terbaik dunia suatu saat nanti.

“Ini adalah contoh dari komitmen kami untuk membangun skuat muda yang berisikan para pemain kelas dunia. Di bawah asuhan Pep dan dukungan staf belakang layar yang kami miliki, kami percaya dia akan menjadi salah satu pemain terbaik dunia dalam beberapa tahun ke depan,” tutur Begiristain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here