Resmi: Gusti Randa Jadi Pelaksana Tugas Ketua Umum PSSI

0
174
Resmi Gusti Randa Jadi Pelaksana Tugas Ketua Umum PSSI

VivagoalLiga Indonesia – Pergantian kepemimpinan di tubuh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) kembali terjadi. Kali ini, Gusti Randa ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Ketua Umum menggantikan peran Joko Driyono.

Berdasarkan hasil keputusan rapat Exco yang digelar pada Selasa (19/3/2019) pagi ini. Gusti Randa mengkonfirmasi dirinya diberi amanat untuk menjadi PLT Ketum PSSI.

“Benar, saya diberi amanat untuk menjadi PLT Ketum PSSI. Keputusan ini diambil dalam rapat yang digelar oleh Komite Eksekutif pagi ini,” jelas Gusti.

Baca Juga :  Legenda Chelsea Sebut Hazard Akan Gagal di Madrid

Adapun tugas terdekat Gusti sebagai PLT Ketum adalah mempersiapkan agenda Kongres Luar Biasa. Tapi sebelum agenda tersebut direalisasikan, Gusti dan semua anggota Komite Eksekutif lainnya bakal menggelar beberapa rapat terlebih dahulu.

“Selain menyiapkan agenda Kongres Luar Biasa PSSI, saya juga diharuskan memastikan jadwal Liga 1 2019 sesuai pada rencana awal, karena waktunya sudah dekat. Dua hal itu yang jadi fokus saya sebagai Plt,” Gusti menambahkan.

Sebagai informasi, pergantian PLT Ketum PSSI ini tidak terlepas dari kasus hukum yang sedang menjerat Joko Driyono. Ia ditetapkan sebagai tersangka oleh Satgas Anti Mafia Bola dengan tuduhan perusakan barang bukti dan diduga terkait kasus match fixing di beberapa pertandingan Liga 2 dan Liga 1 tahun 2018 kemarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here