Resmi: Kompany Hijrah ke Anderlecht Sebagai Player-Manajer

0
152

Vivagoal Liga Inggris – Bek Manchaster City yang banyak mengukir sejarah musim ini, Vincent Kompany memastikan dirinya tak akan bersama The Citizen musim mendatang. Ia pun hengkang untuk menjadi pemain sekaligus pelatih di  tim Belgia, Anderlecht.

“Ini mungkin mengejutkan buat Anda. Tapi saya bersemangat untuk mengambil keputusan ini. Dimana ini adalah keputusan yang paling rasional bagi saya,” kata Kompany.

Anderlecht sendiri sudah tak asing bagi bek 33 tahun itu. Dirinya memang mengenal sepak bola usia dini di tim Belgia tersebut. Tercatat, sang pemain mulai mengolah si kulit bundar bersama Anderlecht saat usianya baru 6 tahun.

“Sebagai pemain sepak bola saya lahir dan besar di Anderlecht. Sejak usia 6 tahun saya sudah menyatu dengan klub itu. Dimana mereka punya sejarah yang besar dengan 34 gelar liga,” tambah Kompany.

Kompany kembali ke klub masa kecilnya itu sebagai pemain pelatih hingga tiga tahun kedepan. Dengan pengalaman yang dimilikinya Kompany berharap bisa membawa Anderlecht tetap berjaya di Liga Belgia.

“Untuk tiga tahun ke depan, saya akan mengambil peran sebagai pemain-pelatih tim terbaik Belgia, Anderlecht,” tutup Kompany.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here