Resmi! Petinggi Barca Tolak Pembelian Griezmann

0
1182
Resmi! Petinggi Barca Tolak Pembelian Griezmann

VivagoalLa LigaKabar mengenai kemungkinan Barcelona akan kembali mengajukan tawaran untuk mendatangkan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas mendatang masih terus meramaikan pemberitaan berbagai media di Spanyol.

Sebelumnya, penyerang asal Prancis itu sudah menolak tawaran untuk bergabung dengan Barca pada bursa transfer musm panas 2018 lalu. Tapi, seiring kegagalan Atletico bersaing di ajang Liga Champions, Copa Del Rey dan tipisnya kemungkinan untuk bisa juara LaLiga membuat Griezmann diklaim sedang mempertimbangkan masa depannya di Wanda Metropolitano.

Kendati demikian, penasehat direksi Barcelona, Carles Rexach menolak jika timnya ingin kembali mengajukan tawaran untuk bomber 28 tahun itu. Menurutnya, kepribadian dan kemampuan yang dipunya Griezmann tidak sesuai dengan yang diinginkan Barca.

[irp]

 

“Saya sudah tegaskan kepada semua petinggi Barcelona bahwa saya tidak menginginkan Griezmann datang ke klub ini. Mungkin dia pemain yang berkualitas, tapi dia sudah menghina Barca dengan film dokumenter yang pernah dibuatnya pada tahun 2018 lalu.” tegas Rexach dikutip dari Marca.

“Dari segi kemampuan, saya pikir Dembele dan Coutinho masih jauh lebih baik dari Griezmann. Terlebih lagi, posisinya sama dengan Lionel Messi, yang artinya dia sama sekali belum dibutuhkan Barca saat ini.” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here