Resmi! PSG Permanenkan Mauro Icardi

0
30
Mauro Icardi

Vivagoal Ligue 1 – Jelas sudah masa depan Mauro Icardi bersama  Paris Saint-Germain. Les Parisiens resmi mempermanenkannya hingga 2024 mendatang. 

Dikontrak selama empat tahun, sekaligus menjawab beragam kemungkinan masa depan penyerang asal Argentina tersebut. Sempat dirumorkan tak betah berada di Paris, akhirnya Icardi setuju menambah masa baktinya dan menyudahi status pemain pinjaman.

“Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Mauro Icardi dengan kontrak permanen, menyusul pinjaman striker dari Inter Milan selama musim 2019-20,” tulis pernyataan resmi PSG.

Selama masa pinjamannya, eks kapten Inter Milan itu tampil memukai. Mencatatkan 31 penampilan di musim 2019/20, Icardi mengemeas 20 gol dan empat assist untuk Les Parisien. 

Baca Juga:


Meski tak disebutkan berapa nilai kontrak sang pemain bersama PSG, namun kesepakatan kedua kubu disinyalir lebih murah dari pada perjanjian awal. Dilaporkan Sky Sport, PSG mendapat diskon lumayan besar dari Inter Milan. Padahal saat meminjamnya pada awal musim panas 2019 kemarin, PSG harus menebusnya di angka 80 juta euro.

Akibat pandemi Corona, Inter yang sudah tidak membutuhkan Icardi memberi potongan harga dan hanya meminta PSG membayar sebesar 57 juta euro saja. Rinciannya, 50 juta euro untuk disetorkan ke kas Inter, dan 7 juta euro sisanya sebagai bonus-bonus jika klausul-klausul dalam kontrak terpenuhi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here