Resmi, PSG Tukar Areola Dengan Keylor Navas Di Madrid

0
94
Resmi, PSG Tukar Areola Dengan Keylor Navas Di Madrid

VivagoalLigue 1 – Paris Saint-Germain dan Real Madrid baru saja menuntaskan transfer kedua kipernya. Keylor Navas dilepas ke Les Parisiens, sebagai timbal baliknya, Los Blancos merekrut Alphonse Areola.

Kepastian pindahnya Navas ini telah diumumkan secara resmi oleh PSG maupun Madrid, Senin (2/9/2019) malam. Tak disebutkan berapa nilai transfer keduanya, tapi kiper asal Kosta Rika tersebut diikat kontrak hingga 2023 di klu juara Ligue 1 Prancis itu.

Kepindahan Navas sekaligus mengakhirinya lima tahun pengabdiannya bersama kubu El Real. Sejak didatangkan dari Levante pada musim panas 2014, Navas  adalah salah satu kiper yang menuai sukses besar bersama Madrid.

Dia punya andil dalam keberhasilan klub memenangkan Liga Champions tiga kali beruntun. Catatan tersebut bahkan menyamai pencapaian legenda Madrid sebelumnya, yakni Juan Alonso, Rogelio Dominguez dan Heinz Stuy.

Alhasil, dari segi kualitas, PSG jelas diuntungkan dengan pertukaran ini. Keberadaan Navas dalam skuat Thomas Tuchel setidaknya bakal menguatkan mereka dalam persaingan gelar Champions League musim 2019/2020 ini.

PSG sendiri dalam prosesnya meminjamkan Areola kepada Madrid selama semusim kedepan tanpa ada opsi kontrak permanen di akhir peminjaman si pemain. Areola bakal diproyeksikan sebagai pelapis kiper utama El Real, Thibaut Courtois.

Selalu update berita bola terkini seputar Ligue 1 hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here