Resmi! Real Madrid Datangkan Luka Jovic

0
380
Resmi! Real Madrid Datangkan Luka Jovic

VivagoalLa Liga – Usai banyak diincar oleh beberapa klub raksasa seperti Barcelona Manchester United dan Chelsea akhirnya Los Blancos telah resmi merekrut pemain muda Frankfurt.

Jovic telah resmi diumumkan oleh Madrid pada hari Selasa tanggal 4 Juni 2019 malam. Hal ini membuat rival abadinya Barcelona pupus dikarenakan La Blaugrana telah lama mengincar Luka Jovic.

Madrid rela merogoh kocek sebesar 60 juta Euro atau sekitar 959 miliar untuk mendapatkan pemain muda asal Amsterdam tersebut. Dikarenakan Luka Jovic telah dipermainkan oleh klubnya.

Dalam kesempatan kali ini, Jovic akan lebih dulu menjalani tes medis seperti kebanyakan pemain Real Madrid sebelumnya. Sebelum diperkenalkan Resmi kepada media dan publik Jovic harus melakukan tes tersebut.

Jovic menjadi rekrutan kedua El Real di era Zinedine Zidane. Real Madrid sebelumnya setelah Brazil yaitu Eder Militao dengan mahar 50 juta Euro.

Tujuan Real Madrid mendatangkan luka jovic adalah agar mempertajam lini Serang El Real yang saat ini masih tumpul sepanjang musim 2018/2019 usai ditinggal Cristiano Ronaldo.

Dikarenakan Karim Benzema belum mampu menjadi pengganti Ronaldo di El Real. Yang mana Karim Benzema hanya dapat tampil dengan mencetak 21 gol di La Liga Spanyol.

Harapan dalam kedatangan luka jovic ini dapat menambah pundi-pundi gol untuk Real Madrid. Saat ini jovic telah mencetak gol dengan perolehan 27 gol di kontes Bundesliga serta Liga Eropa.

Luka Jovic juga memberikan kontribusi kepada mantan klubnya dengan torehan masuk ke semifinal Liga Eropa sebelum dihentikan oleh Chelsea sebagai sebagai pemilik juara Liga Eropa musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here