Resmi! Vidio Siarkan Liga Inggris Mulai Musim 2022/23 - Vivagoal.com
Resmi! Vidio Pegang Hak Siar Liga Inggris 2022/23

Resmi! Vidio Siarkan Liga Inggris Mulai Musim 2022/23

Arie Lihardo - April 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – EMTEK Group, yang terdiri dari beberapa media di dalamnya, seperti Vidio, SCTV, Indosiar, O Channel, Nex Parabola, Mentari TV, serta Champions TV, resmi menjadi pemegang hak siar Liga Inggris 2022/23.

Sebelumnya, EMTEK Group (Vidio, SCTV, Indosiar, O Channel, Nex Parabola, Mentari TV, dan Champions TV) resmi jadi pemegang hak siar FIFA World Cup Qatar 2022.

Ternyata tak cukup sampai di situ, Selasa (5/4), EMTEK kembali memberikan pengumuman dengan membawa tajuk Big Announcement. EMTEK mengumumkan diri menjadi pemegang hak siar Liga Inggris untuk tiga musim ke depan.

“Belum genap 3 minggu yang lalu, EMTEK sudah mengumumkan sebagai official broadcaster World Cup Qatar 2022. Hari ini kami kembali mengumumkan EMTEK mempersembahkan English Premier League,” ungkap Managing Director Vidio, Monika Rudijono dalam konferensi pers virtual.

“Dengan adanya Premier League, EMTEK akan menggerakan seluruh pasar medianya. Premier League bisa dinikmati di layanan free to air EMTEK di SCTV dan O Channel, bisa juga melalui Nex Parabola.”


Baca Juga:


“VIDIO sudah mempersiapkan seluruh jaringan juga persiapan secara infrastruktur. kalau kalian ingat pertandingan Piala AFF ditonton lebih dari 5 juta penonton dan bisa dibilang pertandingan berjalan dengan lancar. Kami sadar betul walaupun itu bisa dijadikan sebagai prestasi, kami harus pastikan tidak boleh sampai lemot. tidak hanya untuk EPL tapi seluruh tayangan olahraga yang ada,” jelasnya.

Resmi! Vidio Pegang Hak Siar Liga Inggris 2022/23

Lebih lanjut, Director of Content Business IEG, Hendy Lim berharap dengan hadirnya Liga Inggris di Vidio bisa memberikan tayangan olahraga terbaik dengan harga yang terjangkau. Untuk itu, semua pihak diminta tidak perlu lagi menggunakan layanan streaming bajakan.

“Saya berharap penggemar sepakbola berlangganan Vidio dan menjauhi layanan bajakan. bantu Vidio bisa provide tayangan entertainment dan sport di Indonesia,” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com