Respek Pada Atletico, Lucas Tutup Kans Gabung Real Madrid

0
47
Respek Pada Atletico, Lucas Tutup Kans Gabung Real Madrid

Vivagoal Bundesliga – Lucas Hernandez tidak menampik soal rumor ketertarikan Real Madrid terhadap dirinya. Namun, bek berusia 23 tahun itu dengan tegas mengatakan bahwa dirinya menutup peluang kembali ke Spanyol jika bukan untuk bermain dengan Atletico Madrid.

Lucas Hernandez mengakhiri 12 tahun kebersamaannya dengan Atletico Madrid usai transfernya dituntaskan oleh Bayern Munchen. Raksasa Bundesliga Jerman itu menebus Lucas dengan klausul pelepasan sebesar 80 juta euro atau setara Rp 1,28 triliun.

Baca juga: Terungkap! Alasan Lucas Hernandez Pilih Bayern Munchen

Bek asal Prancis itu langsung diikat kontrak selama lima tahun alias hingga 2024 mendatang. Selama satu dekade lebih berkostum Atletico, bisa dibilang Lucas adalah salah satu bek kiri terbaik dunia. Wajar, jika banyak klub yang sempat tertarik meminangnya. Madrid yang notabene rival sekota Atletico ikut masuk dalam perburuan tanda tangan pemain 23 tahun itu.

Tak hanya sekali, Madrid dilaporkan sampai dua kali menyodorkan proposal penawaran. Tapi, Lucas memilih tidak menggubris tawaran itu dan pada prosesnya, dia tetap berseragam Los Colchoneros baru memutuskan pindah ke Bayern awal musim 2019/2020 ini.

“Pernah ada pembicaraan dengan Madrid. Tapi bukan pada musim panas kemarin. Mereka menawariku gaji besar, tapi aku merasa Cholo (Diego Simeone) telah bertaruh banyak hal tuk memberiku menit bermain, aku tidak bisa pergi.” ujar Lucas dilansir dari France Football.

“Saya juga tidak mungkin akan pergi kesana. Tidak akan, setelah saya mengenakan warna kebesaran Atletico dalam waktu yang lama. Jadi akan sangat sulit buat saya pergi bermain untuk kompetitor langsung Atletico dari sudut pandang personal.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here