Respon Pemain Persela Terkait Penundaan Liga 1 2020

0
47
Respon Novan Setya Sasongko Terkait Penundaan Liga 1 2020
Sumber: Dok Pribadi Novan

Vivagoal – Liga Indonesia – Penundaan kompetisi Liga 1 2020 membuat para pemain kecewa. Hal Sebut juga dialami oleh salah satu pemain Persela Lamongan, Novan Setya Sasongko.

Novan merasa kecewa karena penundaan kompetisi Liga 1 sudah berada di depan mata. Ia Menilai bahwa pihak Persela Lamongan sudah mempersiapkan timnya semaksimal mungkin namun kompetisi belum diizinkan oleh Polri.

“Hal ini membuat hampir semua pemain kecewa. Padahal tim kami sudah mempersiapkan semaksimal mungkin untuk menghadapi kompetisi Liga 1 ini. Bahkan, Persela Lamongan sudah berada di titik 90 persen persiapannya,” jelas Novan kepada Vivagoal.

Yang membuat lebih kecewa para pemain adalah kompetisi ditunda dua hari sebelum dimulai. Hal ini membuat para pemain sempat mengalami down.

“Pengumuman dari PSSI sendiri membuat kami merasa sangat terpukul karena sudah mempersiapkan tim sebaik mungkin. Namun, dua hari sebelum kompetisi dimulai pihak operator Liga memungkinkan akan ditunda hingga November mendatang. Hal ini Membuat para pemain sangat down,” tandasnya.



Meski hal tersebut terjadi, Novan menghargai keputusan dari pihak federasi. Ia mengharapkan bahwa kompetisi bisa kembali bergulir setidaknya bulan November bisa tepat waktu.

“Ia menginginkan bahwa kompetisi dilanjutkan dan PSSI serta pihak PT Liga Indonesia Baru bisa membuat protokol kesehatan yang tepat sehingga tidak memakan korban,” jelasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here