Persija Minta Pemainnya Lakoni Latihan Mandiri di Rumah - Vivagoal.com
Persija Jakarta Training
Sumber: Bola

Persija Minta Pemainnya Lakoni Latihan Mandiri di Rumah

Fachrizal Wicaksono - October 2, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – PSSI sudah memutuskan menunda kembali Liga 1 2020 yang awalnya direncanakan bakal dimulai pada 1 Oktober kemarin. Alhasil, Persija Jakarta pun memilih meliburkan skuadnya namun diwajibkan tetap melakoni latihan mandiri di rumah masing-masing.

Penundaan Liga 1 2020 tak bisa dihalangi oleh PSSI diakibatkan karena Mabes Polri enggan memberikan izin keramaian. Situasi pandemi virus Covid-19 yang belum bisa dikendalikan di Indonesia jadi alasan utamanya.

Alhasil, penundaan ini pun membuat banyak pelaku sepakbola nasional merasa kecewa, meski mereka terpaksa harus menerimanya. Pada prosesnya, banyak klub yang mengambil langkah untuk meliburkan skuadnya. Tak terkecuali Persija Jakarta yang telah melakoni pemusatan latihan sejak awal Agustus lalu.

“Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih, kami memutuskan meliburkan tim selama empat hari terhitung sejak 1 Oktober hingga 4 Oktober,” ungkap manajer Macan Kemayoran, Bambang Pamungkas seperti dilansir dari laman resmi klub.


Baca Juga:


“Sebelumnya para pemain sudah menjalani latihan dengan intensitas tinggi menuju kembalinya liga. Tapi kami tetap membekali para pemain dengan program latihan yang harus dijalankan di rumah,” pungkas Bepe sapaan akrab Bambang Pamungkas.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com