Respon Van Dijk Usai Daftar Juara Ballon d’Or Bocor

0
792
Virgil van Dijk

Vivagoal Berita Bola – Belakangan viral beredar hasil pemungutan suara untuk trofi Ballon d’Or. Dan hasilnya adalah Lionel Messi jadi yang teratas.

Salah seorang fan Barcelona tampak tak bisa menahan kebahagiaannya karena mendapat kabar jika Messi meraih Ballon d’Or. Melalui sosial media Twitter, daftar yang bocor itupun beredar begitu luar.

Dalam daftar tersebut terlihat jika Messi berada di puncak klasemen dengan raihan 446 poin, sedang bek Liverpool Virgil Van Dijk berada di urutan kedua dengan 382 poin.

Yang juga cukup mengejutkan posisi adalah Cristiano Ronaldo yang justru berada di urutan keempat dengan 133 poin ketika rekan setim Van Dijk, Mohamed Salah secara mengejutkan menempati posisi tiga dengan 179 poin.

Baca Juga: Van Dijk Bek Terbaik Nomor Dua Di Mata Publik

Sadio Mane dan Alisson Becker dari Liverpool berada di urutan kelima dan keenam dengan masing-masing meraih 97 poin dan 82 poin.

Kylian Mbappe yang merupakan bintang Paris Saint-Germain hanya mampu menduduki posisi ketujuh dengan raihan 55 poin, diikuti oleh gelandang Barcelona Frenkie de Jong dengan 30 poin.

Dua posisi terbawah untuk sepuluh besar ditempati oleh Matthijs de Ligt dari Juventus dengan 29 poin dan Eden Hazard dari Real Madrid dengan 21 poin.

Media Inggris, The Mirror mengatakan jika hasil tersebut belum terbukti benar. bahwa daftar yang bocor itu belum tentu resmi. “Pemungutan suara untuk penghargaan ini telah selesai dilakukan, tetapi belum jelas apakah daftar itu resmi atau tidak.”

Terkait kabar tersebut, Van Dijk mengaku tak cemas. Ia menyebut jika masuk dalam nominasi sudah menjadi hal yang membanggakan.

“Tidak ada yang kalah pada malam tersebut [penghargaan],” kata pemain 28 tahun itu.

“Saya pikir itu tidak masalah seperti yang Anda katakan, kita akan lihat nanti. Saya bangga dengan apa yang saya raih tahun lalu dengan Liverpool.”

“Saya akan berada di sana (acara Ballon d’Or) karena suatu alasan,” tambahnya. “Apa yang bisa saya katakan? Kita lihat saja nanti. Tidak ada yang kalah di sana, hanya ada pemenang. Saya sudah sangat bangga.”

Selalu update Berita Bola Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here