Reus Curhat Soal Tangan Dingin Klopp

0
287
Reus

 Vivagoal BundesligaMarco Reus yang pernah jadi  anak didik Jurgen Klopp di Borussia Dortmund buka suara soal mantan pelatihnya itu. Menurutnya ia mendapat pengalaman luar biasa kala merumput di bawah asuhan Klopp.

Reus dan Klopp bekerjasama di Die Borussen selama tiga musim dalam rentang waktu 2012 hingga 2015 silam. Ada satu gelar juara Bundesliga dan satu trofi DFB-Pokal berhasil mereka sumbangkan untuk Dortmund.

Baca Juga : Andre Schurrle Ingin Segera Tinggalkan Dortmund

Saat masih dilatih Klopp, Reus masih berstatus sebagai gelandang serang muda berusia 23 tahun. Kendati begitu, dia diberi kepercayaan untuk tampil di 123 pertandingan di semua ajang kompetisi dan sukses menyumbangkan 53 gol dan 45 assist.

Oleh karena itu, wajar kalau Reus yang punya kesan positif pada pelatih Liverpool itu. Menurutnya Klopp selalu mendorong skuatnya untuk selalu kompetitif dengan menunjukan semangat dan performa yang impresif kala melatih.

“Dia sosok pelatih yang langka dalam dunia sepakbola profesional. Dia bisa membius anda dan selalu menutup pembicaraan dengan perasaan membara. Dia jelas jadi alasan utama saya bergabung di Dortmund pada masa lalu,” ucap Reus dilansir dari DAZN.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here