Home Berita Bola Ribery Isyaratkan Musim Ini Jadi Yang Terakhir di Bayern

Ribery Isyaratkan Musim Ini Jadi Yang Terakhir di Bayern

0
Ribery Isyaratkan Musim Ini Jadi Yang Terakhir di Bayern

Berita BolaBundesliga – Winger Bayern Munchen, Franck Ribery sudah jadi bagian penting Die Roten sejak didatangkan dari klub asal Prancis, Marseille pada tahun 2007. Dan di awal musim ini, Ribery tiba-tiba mengutarakan keinginannya akan pensiun di akhir musim.

Sejak memperkuat Bayern, Ribery sudah membantu Die Bavarian merebut banyak gelar juara. Ribery yang saat ini sudah berusia 35 tahun sebenarnya baru saja melakukan perpanjangan kontrak untuk semusim lagi di Bayern.

Bahkan, pemain asal Prancis itu sempat menyatakan baru akan pensiun di usianya yang 38 tahun. Namun, baru- baru ini Ribery mengindikasikan jika musim ini akan menjadi yang terakhir buat dirinya berseragam Bayern.

“Saya masih kompetitif. Saya juga tidak pernah katakan dalam diri saya jika musim ini akan jadi yang terakhir. Tapi saya sudah memenangkan semuanya, maka dari itu sekarang saya bisa bersantai. Disini saya akan selalu memberikan segalanya, karena bisa jadi ini akan jadi tahun terakhir buat saya,” ujar Ribery.

“Tapi terlalu dini jika saya katakan sekarang,” Ribery menjelaskan.

“Saya tetap bersiap tuk musim ini, dan mari kita lihat bagaimana musim ini berjalan, saya santai dan tidak sedang berada dalam tekanan. Tapi Anda harus bisa menilai sendiri kondisi anda dengan benar,” lanjutnya.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta sepakbola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here