Ricardo Gomes Ungkap Alasan Neymar Pindah Ke PSG

0
517
Ligue 1: Ricardo Gomes Menceritakan Terkait Pindahnya Neymar ke PSG

Vivagoal – Banyak spekulasi terkait keputusan Neymar untuk pindah ke Paris Saint-Germain awal musim panas 2017 lalu. Dan baru-baru ini, eks pelatih PSG, Ricardo Gomes menceritakan alasan utama sang pemain hengkang dari Barcelona.

Seperti yang sudah diketahui, Neymar pada akhirnya memutuskan untuk mempersingkat masa kerjanya di Camp Nou. Kapten timnas Brasil itu pergi ke PSG setelah ditebus dengan mahar mencapai 222 juta Euro di bursa musim panas 2017 silam.

Banyak yang menganggap kepindahan Neymar ke Les Parisiens karena mata duitan, ada juga yang mengatakan jika penyerang berusia 26 tahun itu tidak mau terus berada di bawah bayang-bayang superstar Barcelona, Lionel Messi.

Tapi, Ricardo yang pernah melatih PSG periode 1996 hingga 1998 membantah rumor tersebut. Menurut pendapatnya, Neymar hengkang dari Los Cules karena ingin bertekad membantu PSG merealisasikan semua target-targetnya.

“Saya tidak terlalu kaget saat Neymar memutuskan pindah ke PSG. Banyak yang menganggap karena uang, ada juga yang bilang Neymar ingin lepas dari Messi. Menurut saya, semua itu salah.” ucap Ricardo dilansir dari Tribalfootball.

“Bagi saya, Neymar sudah buat pilihan tepat tuk karirnya. Dia tidak suka dibandingkan, sama seperti saya.” sambungnya.

Ketika saya memutuskan hengkang dari Benfica ke PSG, saya juga mengalami hal yang sama seperti yang dialami Neymar. saya ditanya kenapa pergi dari klub yang dua kali membawa saya ke final Liga Champions musim 1988 dan 1990.” jelas Ricardo dilansir dari Le Paris.

“PSG kemudian menyodori kontrak dan meminta untuk membangun klub, saya langsung terima. Dan itu sama dengan yang dialami Neymar. Dia putuskan pergi dari Barca karena menganggap membangun PSG lebih penting. Dan saya sangat paham soal keinginan itu.” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here