Ricardo Kaka Sebut Bek Ini Bisa Raih Ballon d’Or

0
1266
Kaka Virgil Van Dijk

Vivagoal Liga Inggris – Pemain asal Brazil, Ricardo Kaka menegaskan bahwa Virgil Van Dijk pantas mendapatkan Ballon d’Or.

Kaka telah mengamati bahwa pemain bertahan Liverpool itu telah mengawal benteng pertahanan klubnya tersebut.

Pemenang ballon d’Or tahun 2007 tersebut mengungkapkan bahwa klubnya AC Milan setelah memenangi juara Liga Champions melawan Liverpool. Dirinya dinobatkan karena menjadi peran krusial dalam perebutan juara liga paling bergengsi di Eropa tersebut.

“Kita akan melihat semua apa yang terjadi di masa mendatang. Apakah nantinya saya akan memberikan ballon d’Or kepada pemain bertahan Liverpool? Saya dan teman-teman telah berdiskusi dan virgil Van Dijk lah yang berhak mendapatkan pengertian tersebut,” ujar Kaka.

“Dirinya pantas dinobatkan mendapat penghargaan tersebut dikarenakan selama bergulirnya Liga Champions tersebut dirinya bermain dengan totalitas,” imbuh pemain Brasil tersebut.

Pemain yang telah memenangkan penghargaan bergengsi tersebut terakhir di ukir oleh pemain asal timnas Italia Fabio cannavaro. Dirinya usai membantu peran dalam memenangkan juara Piala Dunia 2016.

Baca Juga :  Adrien Rabiot Segera Merapat ke Tim Italia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here