Riko dan Simic Jadi Rekrutan Terbaik Persija Musim Ini

0
430
Riko dan Simic Rekrutan Terbaik Persija

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, mengungkapkan Riko Simanjuntak dan Marko Simic adalah rekrutan terbaik Macan Kemayoran musim ini.

“Di Persija, menurut saya ada banyak pemain yang sudah memberi kontribusi maksimal,” buka Teco.

Untuk Simic, penyerang asal Kroasia itu langsung moncer di musim debutnya bersama Persija. Bomber 30 tahun tersebut langsung sukses menyumbang tiga trofi buat Persija, yakni gelar juara Liga 1 2018, Piala Presiden 2018 dan trofeo Malaysia.

Simic direkrut Persija dari klub asal Malaysia, Melaka United awal musim ini. Bersama Persija, Simic tampil ganas dengan menggelontorkan 38 gol dari 44 penampilan.

Baca Juga :  Griezmann Ambisi Sekali Menangi Ballon d'Or

“Mengenai Simic, dia penyerang asing tapi langsung bisa membuat banyak gol dari tiga kompetisi yang diikuti, pertama di Piala Presiden, lalu Piala AFC di Malaysia dan yang terbaru Liga 1. Total dia mencetak 38 gol. Dia sangat sukses,” Teco menambahkan.

Sedangkan Riko, mencatatkan 27 penampilan dengan torehan tiga gol. Performa impresifnya di tim asal Ibukota itu membuatnya dipanggil masuk Timnas Indonesia tuk pertama kalinya di ajang Piala AFF 2018.

“Untuk Riko, timnya Semen Padang degradasi. Kemudian banyak yang menganggap dia tidak bagus karena timnya saja degardasi, tapi saya lihat dia cocok dengan skema permainan saya. Terbukti, di Persija Riko tampil sangat bagus dan dia berhasil menembus timnas. Itu sudah contoh jika dia pemain hebat,” ujar Teco.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here