Riko Optimis Indonesia Menang Lawan Juara AFF Empat Edisi

0
439
RIko Percaya Bisa Bendung Singapura

VivagoalBerita Bola – Tim nasional Indonesia akan mengawali petualangannya di ajang Piala AFF 2018 dengan bertandang ke markas Singapura, Stadion Nasional, Jumat (9/11/2018) malam ini. Riko Simanjuntak optimis tim Merah Putih bisa melalui laga perdana ini dengan kemenangan.

Riko yang baru bermain di Piala AFF, menganggap laga melawan Singapura tidak mudah buat Indonesia. Terlebih karena ini adalah laga pembuka dimana para pemain perlu adaptasi.

Meski begitu, Riko mengaku dirinya sangat yakin Indonesia bisa mengatasi Singapura. Riko menganggap persiapan Indoensia  sudah sangat baik.

“Semua juga sudah tahu, laga awal selalu sulit, perlu adaptasi karena laga pembuka, tapi kami memilih tetap fokus ke diri sendiri dan menanamkan keyakinan dengan kemampuan tim,” ujar pemain sayap Persija Jakarta itu.

Baca Juga :  Marah-Marah di Instagram, Neymar Terancam Sanksi UEFA

Singapura sendiri adalah juara di empat edisi Piala AFF.  Namun, materi pemain Singapura di Piala AFF kali ini banyak dihuni para pemain muda dengan hanya beberapa pemain senior.

Kekuatan tim besutan Fandi Achmad yang tidak banyak diketahui itu membuat banyak pengamat memprediksi Singapura bisa saja memberi kejutan buat lawan-lawannya di Grup B Piala AFF tahun ini.

Ppada Piala AFF 2012 dan 2016, Indonesia berhasil menaklukkan Singapura di fase grup. Hal itu tersebut diyakini Riko bisa Indonesia ulangi, apalagi Indonesia kali ini lebih diunggulkan atas Singapura.

“Kami sudah menonton video permainan Singapura, saya sendiri sudah menonton Singapura melalui tayangan video di kamar. Jadi, sedikit banyak kami sudah paham cara mereka bermain.” jelas pemain asal Pematang Siantar ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala AFF hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here