Riko Siap Tampil di Piala AFF 2018

0
318
Riko Senang Bisa Bela Timnas

VivagoalBerita Bola – Winger lincah Persija Jakarta, Riko Simanjuntak akan segera menjalani laga debutnya bersama timnas Indonesia di turnamen Piala AFF 2018. Pemain asal kota Pematang Siantar itu mengaku sangat antusias.

Sebelumnya Riko sempat diragukan bisa tampil membela Timnas lantaran Persija belum menerima surat pemanggilannya. Meski PSSI sudah mengumumkannya lebih dulu melalui situs resmi mereka soal pemain yang didaftarkan untuk Piala AFF 2018.

Pada prosesnya, surat pemanggilan Riko akhirnya tiba di meja Persija. Pemain mungil berusia 26 tahun itu pun mengaku langsung mengalihkan fokusnya ke tim Garuda Merah.

“Saya sangat senang karena setiap pemain sepakbola pasti ingin bermain untuk negaranya. Dan saya sudah siap keluarkan semua kemampuan terbaik saya jika dipercaya bermain oleh pelatih,” ujar Riko.

Baca Juga :  Resmi: Gusti Randa Jadi Pelaksana Tugas Ketua Umum PSSI

Di turnamen Piala AFF 2018 ini, Indonesia tergabung dalam di Grup B bersama Singapura, Filipina, Timor Leste dan Thailand. Tim asuhan pelatih Bima Sakti tersebut akan berebut dua tiket ke babak semifinal .

“Saya optimistis Indonesia melaju ke babak semifinal. Terpenting sekarang kami harus tampil maksimal di setiap pertandingan,” jelas Riko.

Riko sendiri siap memberikan kemampuan terbaiknya untuk merah putih. Ia siap menjalankan apa instruksi pelatih nanti.

“Kami hanya fokus ke diri sendiri. Soal lawan biar itu urusan pelatih, dia pasti lebih tahu. Kami hanya bersiap jalani instruksi pelatih,” tegas mantan pemain Semen Padang itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala AFF 2018 hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here