Rio Ferdinand Sindir Keras Keluarga Glazer dan Ed Woodward - Vivagoal.com
Rio Ferdinand Sindir Keras Keluarga Glazer dan Ed Woodward

Rio Ferdinand Sindir Keras Keluarga Glazer dan Ed Woodward

Fido Moniaga - February 6, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, memperingatkan Ed Woodward dan Keluarga Glazer bahwa fans United punya tuntutan besar bahwa klub ingin gelar juara.

Sepeninggal Sir Alex Ferguson, Manchester United memang tidak bisa dikatakan kering trofi. Beberapa kali mereka berhasil menambah koleksi trofi juara di lemarinya, yakni satu trofi FA Cup, satu trofi Community Shield dan satu trofi liga eropa.

Baca juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay

Namun tak bisa dipungkiri jika performa Manchester United tak mencerminkan sosok klub dengan raihan gelar liga terbanyak di Inggris. Mereka tak lagi menjadi penantang gelar juara Premier League sejak terakhir meraihnya bersama Fergie.

Pembelian pemain memang terus dilakukan. Manajemen terus mengeluarkan uang untuk bisa mewujudkan kembalinya sebuah tim yang menakutkan saat tampil di Old Trafford. Namun itu semua belum cukup di mata Ferdinand.

“Fans akan mengingat kesuksesan itu [saat dilatih Sir Alex Ferguson], mereka akan ingat siapa pemain pada periode itu dan Anda akan kecanduan kemenangan,” buka Rio Ferdinand pada talkSPORT.

“Semua fans ingin melihat tim mereka menghasilkan gelar juara dan ketika Anda melihat investasi yang masuk dalam skuad ini, para fans akan duduk dan berkata: kami ingin lebih banyak di lapangan,” kata Rio Ferdinand.

Baca juga: Iwobi Sebut Ada Kemiripan Antara Wenger Dengan Ancelotti

Ed Woodward dan keluarga Glazer belakangan menjadi musuh bersama fans United. Hal ini terjadi karena mereka disebut tak memberi dukungan penuh kepada setiap pelatih yang datang setelah kepergian Fergie.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com